Monday, December 20, 2010

saat yang tepat untuk putus

CINTA tak selamanya abadi, terkadang kita harus memutuskan untuk putus di tengah jalan. Penyebabnya ? banyak. Kebanyakan dari pasangan masih belum sadar bahwa pertengkaran yang hebat merupakan ‘batas’ yang terbaik untuk mengucapkan “selamat tinggal” kepada pasangan. Jangan terlalu dipaksakan kalau memang sudah tidak ada rasa dan saling menghargai antar sesama.

Tapi seringkali kita terus-menerus memberi kesempatan baginya untuk berubah, dan kita kembali sadar bahwa tidak ada perubahan padanya. Namun ada saat - saat yang tepat untuk mengakhirinya, di saat :

Perbedaan yang begitu besar

Jika hanya ada perbedaan tentang film atau makanan, itu normal. Tapi bagaimana jika menyangkut keputusan yang penting?

Misalnya si dia terlalu mengatur kita dan keinginannya harus tercapai sementara si dia tidak menghiraukan apa yang kita mau.

Perlu diketahui bahwa kita tidak dapat mengubah seseorang, kecuali mereka ingin berubah sendiri dari dalam hati, dan jika kita secara fundamental tidak setuju pada satu masalah, kemungkinannya adalah masalah bukannya selesai tapi malah menjadi masalah yang besar dan berlangsung makin buruk.

Bertengkar setiap saat

Makin sering bertengkar, makin sering juga kita dongkol, lalu melakukan masa hubungan layangan (baikan-marahan), atau saat dia mengatakan sesuatu yang kasar pada kita, itulah saat yang tepat untuk melupakannya dan memendam dalam-  dalam sedalam mungkin.

Lebih baik kita mengalaminya saat masih pacaran dari pada saat telah menikah. Di mana anda akan menghabiskan banyak waktu untuk hal - hal negatif, ketimbang mengalami kebahagiaan pernikahan, saatnya memikirkan ulang kemana tujuan hubungan anda.

Hilangnya getaran cinta

Ketertarikan pada seseorang bukanlah segalanya, tapi merupakan syarat paling penting. Jika perasaan Anda mengatakan sudah saatnya berhenti, maka sebaiknya ikuti hati kecil kita yang paling dalam sebelum terjadi hal - hal yang lebih menyakitkan dan menyiksa hati.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...