Tuesday, January 11, 2011

beberapa alasan mengapa cowok selingkuh

Begitu banyak alasan mengapa cowok berselingkuh. Pada umumnya disebabkan karena ego mereka yang tak ingin dilawan dan merasa dirinya paling benar. Tak ingin dikritik dan merasa tak diperhatikan. Alasan itu diantaranya :

1.  Jika si cewek sibuk. Misalnya bekerja dalam jangka waktu yang panjang dan hanya sedikit menghabiskan waktunya dengan si cowok, maka ada kemungkinan 10% persen cowok akan berselingkuh atau berkhianat.

2.  Cowok yang suka berselancar di situs pertemanan social, seperti Twitter, Facebook atau MySpace.

3.  Si cowok sudah pernah menikah sementara pasangannya belum. Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan European Journal of Operational Research di tahun 2009 berhasil melacak pasangan yang sudah menikah atau dalam hubungan serius selama lebih dari lima tahun. Ditemukan bahwa jika pria sudah bercerai sebelumnya maka ada kemungkinan hubungan sebelumnya akan sulit berlanjut.

4. Cowok yang tidak menyukai teman atau keluarga dari si cewek.

5. Jika si cewek memiliki penghasilan lebih tinggi. Ini akan menantang ego si cowok. Ini juga akan memberikan masalah ke hubungan percintaan. Dalam sebuah penelitian, terungkap jika cowok yang pasangannya memiliki penghasilan lebih tinggi cenderung untuk berselingkuh dari pada cowok yang memiliki penghasilan sama besar dengan pasangannya.

6.  Cowok yang memiliki saudara kembar yang berselingkuh. Menurut sebuah penelitian, kembar identik memiliki kemungkinan hingga 200 persen akan selingkuh jika pasangannya selingkuh.

7.  Ayah atau saudara si cowok pernah berselingkuh. Sejumlah ahli mengatakan bahwa ada genetik yang saling terkait mengenai ketidaksetiaan. 

8.  Cowok yang memang dasarnya playboy yang merasa dirinya ganteng, kemungkinan besar dia akan berselingkuh. Karena sudah merasa dirinya yang terbaik di dunia. 

9.  Cowok yang memiliki IQ yang lebih rendah dari pasangannya.

Tapi gak hanya alasan – alasan itu juga yang membuat cowok selingkuh, dimana ada kesempatan, disitu ada peluang. Mungkin masih banyak lagi alas an mengapa cowok selingkuh, namun tidak semua dapat diungkapkan dengan kata – kata.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...